RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

kopi minuman mirna di caffe olivier berganti warna dan rasa

Rajawow.com-kafe olivier tempat awal mula kematiaan mirna dengan nama lengkap Wayan Mirna Salihin saat meminum minuman kopi yang bercampur SIANIDE (sianida) Saksi menyampaikan bahwa terdapat perubahan warna dalam gelas Es kopi seperti di kutip dari serambi bersumber Kompas TV warnanya hampir mirip dengan air kunyit.
 
kopi mirna berubah warna dan rasa di cafe olivier
kopi mirna berubah warna dan rasa
saksi I beridentitas Rangga Dewi Saputra sebagai karyawan Cafe oliver yang sekaligus peracik mnuman kopi pada hari kamis tgl 21/07/16 di pengadilan menyampaikan "Aromanya sangat menyengat hidung ketika di cium,warnanya kecoklatan biasanya namun anehnya berubah menjadi kuning" tutur sang saksi kematiaan mirna di meja 54.
 
sudah sangat lama kejadiaan tewasnya mirna di cafee olivier akan tetapi belum menemui titik terang kesimpulan tewasnya mirna kian terus di pelajari dan di dalami untuk mengungkap di balik pembunuhnya yang masih bergentayangan dan tertawa terbahak-bahak diluar sana pengusutan tuntas tragedi tewasnya mirna pihak keluarga korban karena menikmati secangkir es kopi Vietnam masih dalam proses hukum.

Saksi dua pun di hadirkan bernama Agus Tri yang menyiapkan sedotan untuk kopi mirna dan Jessica Keumala Wongso, Agus Tri memastikan bahwa saat peracikan hingga di hidangkan tidak ada campur tangan orang lain melainkan mereka berdua dengan saksi 1 Rangga Dewi Saputra sementara itu Manager Pengusaha Cafe ikut ambil andil sangat Prihatin atas es kopi yang meregang nyawa Mirna.
orang tua mirna mendesak di pengadilan agar kiranya semua data dari CCtv yang ada di kafe tesebut dapat di periksa kembali menurut mereka masih ada sebagiaan dari sekian banyaknya cctv belum di putar untuk menguak kasus tewasnya mirna karena meneguk es kopi di cafe olivier yang menghebohkan dunia pemberitaan di indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kopi minuman mirna di caffe olivier berganti warna dan rasa

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.