RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Mataharimall adakan lomba tangkap Pokemon Go

Rajawow.com-Berburu Monster Pokemon Go tidak hanya melanda para gamer mania di seluruh penjuru dunia sebuah perusahaan pusat pembelanjaan ternama mataharimall mengadakan acara lomba menangkap pokemon go bagi anda yang lagi bingung untuk menghabiskan hari liburnya mau kemana mending ikuti lomba tangkap pokemon Go.
Lomba berburu Pokemon Go akan diadakan pada hari minggu 24/07 dari pukul 10.00 Am s/d 06.00 Pm di Lippo Mall Kemang dan Plaza Semanggi dengan berbagai hadiah telah disediakan Ada 7 syarat cara mengikuti competition di mataharimall untuk memenangkan hadiah Nitendo 3DS pokemon yang Edition serta Dining Voucher.
lomba tangkap pokemon go acara diadakan oleh mataharimall
Menangkap monster pokemon go acara mataharimall

#tangkapPokemongo
1.Sucribe Newsletter Mataharimall.com
Dalam kompetisi yang diadakan oleh pihak mataharimall acara menangkap pokemon go di haruskan mengikuti atau berlangganan sucribe newsletter web matahari mall itulah salah satu syarat mengikuti lomba menangkap pokemon Go.

2.Ikuti Akun Sosial Media Facebook Mataharimall.com
selain dari itu anda harus juga follow akun media sosial Fanspage Mataharimall.com untuk bisa mengikuti acara menangkap pokemon untuk menemukan akun mererka anda cukup mengetikkan di facebokk matarimall.com lalu anda tinggal menyukai/mengikutinya sementara untuk membuktikan keasliaan fp adanya tanda centang biru.

3.Follow Twitter @Lippomalkemang dan @plaza_semanggi (IG) atau @Pelazasemanggi (TW)
dalam menangkap pokemon go yang mereka adakan selanjutnya follow twitter miliknya mataharimall dengan alamat @lippomalkembang salah satunya dan 1 lagi @plaza_semanggi tidak ada salahnya berlangganan atau mengikuti akun sosial mataharimall mana tau suatu saat ada promo murah kebutuhan yang anda butuhkan.

4.wajib foto gaya gaya unik peserta ketika tangkap #menangkap pokemon Go.
saatnya anda beraksi untuk yang suka ceprat-cepret mengabadikan momen gaya tangkap pokemon go game yang lagi tersohor di tahun 2016 yang menghebohkan dunia yang sampai-sampai ada yang lalai dan menjadi korban tewas tertabrak ketika mengakses mencari pokemon Go melalui Gps lebih dari itu ada korban yang terjatuh dari atas gedung.

5.kemudian jangan lupa unggah foto gaya menangkap pokemon go.
usai selfi dan sudah banyak terkumpul moment unik dan keren saat tangkap pokemon go tunjukkan kepada para sahabatmu di facebook untuk mengunggahnya ahai ini adalah sebuah cara unik juga loh mencari perhatiaan teman fbmu sehingga memancing para liker dan pengikut facebook milik pribadi anda.

6.Ajaklah Sebanyak-banyaknya temanmu untuk mengelike foto gaya menangkap pokemon go.
semakin unik foto #tangkappokemongo pastilah akan lebih banyak orang yang menyukainya tapi tidak ada salahnya juga untuk mengajak sahabat sanak famili/saudara anda untuk men-like foto anda gaya tangkap pokemon go yang aneh serta unik.

7.Pemenang akan di hubungi oleh Team MatahariMall.
para pemenang akan di hubungi oleh pihak mataharimall setelah selesai mengikuti persayaratan diatas dan mengunggah momen keren anda #tangkappokemongo pokemon go dirilis pada tanggal 06 juli 2016 pengembang Niantic sebuah perusahaan sempalan miliknya google yang hanya tersedia untuk perangkat seluler Pintar seperti i0s dan Adroid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mataharimall adakan lomba tangkap Pokemon Go

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.