RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Kepiting Terbesar yang Pernah Ditemukan

Kepiting Terbesar yang Pernah Ditemukan - Kira-kira sebelum kami membahas lebih jauh lagi mengenai kepiting terbesar yang pastinya memiliki ukuran berkali-kali lipas dibandingkan dari kepiting yang ada pada umumnya, apa Anda percaya jika ternyata memang keberadaan kepiting besar tersebut benar-benar ada? Sepertinya jika tidak melihat secara langsung akan sangat sulit sekali ya, untuk bisa percaya keberadaan seekor kepiting yang memiliki ukuran terbilang sangat besar sekali satu ini. Akan tetapi tak usah bingung hal tersebut benar atau pun tidak, sebab kali ini kami akan mencoba membagikan informasi seputar kepiting terbesar yang sudah pernah ditemukan di pohon, ulasan kali ini bisa dipastikan akan menjawab semua keraguan Anda tersebut.

Sosok Fearless Mark Pierrot ternyata saat ini lagi jadi perbincangan hangat di publik, khususnya ini ya bagi para pengguna jejaring sosial media. Awal mulanya pada saat lagi liburan di sebuah pulau cantik yang bernamakan Pulau Christmas di Australia, pria tersebut menemukan sebuah spesies yang pastinya dari satwa liar setempat, yang membuat siapa pun yang melihat akan menjerit histeris.
Australia memang jadi rumah-rumah bagi beberapa hewan paling menakutkan dan juga berbahaya di dunia, salah satunya adalah hiu, kadal, laba-laba, dan juga ular berbisa. Beberapa di antaranya bahkan sudah ditemukan pada saat bertamu ke banyak rumah warga.


Kepiting Raksasa ditemukan di Pohon Kelapa

Kami lansirkan dari situs eliteraders.com, bahwasanya kisahnya bermula pada saat Pierrot lagi jalan-jalan ke hutan, tidak disangka ia melihat ada seekor kepiting raksasa yang lagi berjalan di sebuah pohon kelapa. Ia pun langsung ambil makhluk tersebut dengan kedua tangannya serta mengabadikan dengan kamera Handphone.
Hewan satu ini juga diklaim sebagai arthropoda tanah terbesar di dunia. Kepiting kelapa satu ini juga bisa tumbuh dengan baik sampai panjang yang mencapai 3 kaki dengan beratnya sampai 4 kg. spesies dari Umang satu ini mirip sekali seperti laba-laba, lapis baja mutan pada steroidnya yang sebagian besarnya telah ditemukan di sebuah pulau yang ada di sekitar samudera Hindia dan juga Pasifik.
Warga setempat juga telah menuturkan bahwasanya kepiting yang ditemukan di pohon kelapa tersebut merupakan makhluk tersembunyi yang bisa memanjat pohon dengan kecepatan yang sangat mengejutkan, atau bahkan bisa mengambil berbagai makanan serta benda-benda lainnya milik manusia.

Pulau Christmas di Australia ini memang jadi rumah bagi lebih dari 1 juta kepiting kelapa yang telah dianggap sebagai salah satu pusat wisata. Mereka juga jadi salah satu spesies yang dilindungi, jadi ilegal untuk makan atau pun di buru.
Demikianlah beberapa informasi tentang Kepiting Terbesar yang ernah ditemukan yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kepiting Terbesar yang Pernah Ditemukan

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.