RajaWow Menyajikan Berita Unik, Kejadian Aneh dan Misteri di Dunia.

Jawaban Kompak Netizen Tentang Apa Itu Unicorn - Bikin Ngakak !

Rajawow.com - Debat Capres putaran kedua yang di gelar pada tanggal 17 Februari 2019 malam menyisahkan sebuah pertanyaan yang ramai - ramai dijawab oleh Netizen atau Warganet dengan berbagai jawaban yang Lucu dan bikin ngakak.
Dalam kesempatan itu paslon Capres No 01 Joko Widodo (Jokowi) menanyakan tentang rencana pembangunan infrastruktur yang akan dibangun untuk mendukung Unicorn yang ada di Indonesia.

Unicorn

Prabowo sempat memastikan kembali dengan menanyakan Unicorn sebelum menjawab nya, “ Unicorn, Maksud Bapak yang online - online itu ? “ tanya Prabowo yang disambut dengan ekspresi dan anggukan oleh Jokowi. Sepertinya Prabowo menunjukan ekspresi kebingungan.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Prabowo, kompak Netizen ikut ramai menjawab di Twitter dengan berbagai macam jawaban yang mengocak perut, karena banyak sekali jawaban yang kocak dengan mengikutsertakan gambar Unicorn yang lucu.

Nah berikut kicauan Netizen di Twitter yang ramai dengan hashtag #DebatSebel yang sudah Rajawow rangkum dari Twitter.

1. Jawaban yang serius dan benar 

2. Jawaban yang Galau

3. Kalau ini Unicorn dua dunia mungkin ya

4. Iya dia onlinenya buat orang lain

5. Kan jadi malu

6. Pantas gak datang, padahal Netizen sudah menunggumu

7. Iiihh Lucu Unicorn nya

8. Pink Unicorn

9. Curhat pengalaman pribadi ini

10. Akhirnya muncul setelah disebut dimana - mana

Gimana nih dengan Jawaban Kompak Netizen menurut anda, ?

(adm/kho)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jawaban Kompak Netizen Tentang Apa Itu Unicorn - Bikin Ngakak !

0 comments:

Posting Komentar

Kolom komentar Rajawow.com tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam ber ekspresi. Setialah pada topik dalam berkomentar yang berisi link aktif dan komentar yang tidak relafan akan di hapus dan Jika artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
.